You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Pleret
Kalurahan Pleret

Kap. Pleret, Kab. Bantul, Provinsi Di Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten Website Resmi Pemerintah Kalurahan Pleret ## PLERET HERITAGE OF MATARAM ## Aduan Dan Permohonan Informasi Silahkan Masuk Ke Menu PPID website ini Telp. 0274-4415147 *** Email : desa.pleret@bantulkab.go.id *** Website : PLERET.ID *** FB : Kalurahan Pleret *** Twitter : @desaistimewa ***

Rapat Koordinasi Pemerintahan Kalurahan Pleret

Dewi Orisya 18 Desember 2023 Dibaca 47 Kali
Rapat Koordinasi Pemerintahan Kalurahan Pleret

**Agenda: Digitalisasi Penilaian Kinerja Pamong dan Staf Kalurahan**

**Pembahasan:**
1. Pembukaan
   - Lurah membuka rapat pada pukul 10.00n WIB dan menyampaikan tujuan rapat.

2. Evaluasi Hasil Penilaian Kinerja Pamong dan Staf
   - Kasi melaporkan hasil penilaian kinerja pamong dan staf selama periode tertentu.
   - Diskusi terbuka untuk mendapatkan masukan dan saran dari para hadirin.

3. Rencana Digitalisasi Penilaian Kinerja
   - Kaur memaparkan rencana digitalisasi penilaian kinerja pamong dan staf.
   - Pertanyaan dan klarifikasi dari peserta rapat.

4. Anggaran dan Sumber Daya
   - Kasi menyajikan perkiraan anggaran yang diperlukan untuk implementasi digitalisasi.
   - Pembahasan mengenai sumber daya yang diperlukan, baik personel maupun teknologi.

5. Peran Masing-Masing Pihak
   - Pemberian tugas dan tanggung jawab kepada setiap unit terkait.
   - Klarifikasi mengenai peran masing-masing stakeholder dalam proses digitalisasi.

6. Penutup
   - Kesimpulan dari rapat dan langkah selanjutnya.
   - Rapat ditutup pada pukul 12:00 WIB dengan bacaan hamdallah dilanjutkan makan siang bersama

Rapat ditutup pada pukul [Waktu Selesai].

**Catatan Tambahan:**
- Rapat berjalan lancar dengan partisipasi aktif dari semua peserta.
- Kesepakatan mengenai langkah-langkah selanjutnya dicapai.
- Peserta diharapkan untuk bersiap-siap mengimplementasikan langkah-langkah yang telah dibahas.

**Catatan Dibuat Oleh:**
[Nama dan Tanda Tangan Sekretaris Rapat]

*Catatan: Dokumen ini dibuat berdasarkan asumsi umum mengenai rapat koordinasi. Anda dapat menyesuaikan dan menambahkan detail sesuai kebutuhan sebenarnya.*

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image