You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Pleret
Kalurahan Pleret

Kap. Pleret, Kab. Bantul, Provinsi Di Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten Website Resmi Pemerintah Kalurahan Pleret ## PLERET HERITAGE OF MATARAM ## Aduan Dan Permohonan Informasi Silahkan Masuk Ke Menu PPID website ini Telp. 0274-4415147 *** Email : desa.pleret@bantulkab.go.id *** Website : PLERET.ID *** FB : Kalurahan Pleret *** Twitter : @desaistimewa ***

Peletakan Batu Pertama Pembangunan BKK Kesejarahan di Lereng Sentono

Dewi Orisya 11 Mei 2023 Dibaca 588 Kali
Peletakan Batu Pertama Pembangunan BKK Kesejarahan di Lereng Sentono

Agenda Acara:

  1. Pembukaan acara.
  2. Sambutan dari pihak terkait.
  3. Penjelasan tentang proyek pembangunan BKK Kesejarahan.
  4. Peletakan batu pertama.
  5. Penutup acara.

Pembukaan Acara: Acara peletakan batu pertama pembangunan BKK Kesejarahan di Lereng Sentono dimulai pada waktu dan tempat yang telah ditentukan. Peserta acara hadir sesuai daftar hadir yang terlampir. Pembukaan acara diawali dengan sambutan dari pihak yang bertanggung jawab.

Pembukaan Acara: Pembukaan acara dilakukan oleh pihak yang bertanggung jawab, yang menyampaikan ucapan selamat datang kepada semua peserta dan menjelaskan tujuan serta makna dari acara peletakan batu pertama ini.

Sambutan dari Pihak Terkait: Peserta acara mendengarkan sambutan dari pihak terkait, seperti kepala kalurahan, perwakilan pemerintah daerah, atau lembaga terkait. Sambutan ini mencakup apresiasi atas proyek pembangunan BKK Kesejarahan serta harapan akan manfaatnya bagi masyarakat dan pelestarian sejarah daerah.

Penjelasan tentang Proyek Pembangunan BKK Kesejarahan: Peserta acara diberikan penjelasan terkait proyek pembangunan BKK Kesejarahan di Lereng Sentono. Penjelasan ini meliputi informasi tentang:

  • Rencana pembangunan, termasuk desain, spesifikasi, dan estimasi waktu penyelesaian.
  • Tujuan proyek, seperti memperluas akses informasi sejarah, mengembangkan perpustakaan kesejarahan, atau membangun ruang ekshibisi.
  • Manfaat yang diharapkan bagi masyarakat, seperti meningkatkan pemahaman sejarah lokal, mendorong pariwisata, atau meningkatkan penelitian kesejarahan.
  •  

Peletakan Batu Pertama: Dalam suasana khidmat, peserta acara melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan BKK Kesejarahan. Peletakan batu pertama dilakukan oleh tokoh masyarakat atau pihak yang dianggap memiliki keterkaitan dan komitmen dalam pelestarian sejarah daerah. Hal ini disertai dengan doa atau ucapan harapan untuk kelancaran pembangunan dan manfaat yang akan dihasilkan.

Penutup Acara: Acara diakhiri dengan sambutan penutup, ucapan terima kasih kepada semua peserta, dan harapan agar pembangunan BKK Kesejarahan di Lereng Sentono berjalan sukses.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image