You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Pleret
Kalurahan Pleret

Kap. Pleret, Kab. Bantul, Provinsi Di Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten Website Resmi Pemerintah Kalurahan Pleret ## PLERET HERITAGE OF MATARAM ## Aduan Dan Permohonan Informasi Silahkan Masuk Ke Menu PPID website ini Telp. 0274-4415147 *** Email : desa.pleret@bantulkab.go.id *** Website : PLERET.ID *** FB : Kalurahan Pleret *** Twitter : @desaistimewa ***

Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pembangunan RTLH Dana Keistimewaan

Dewi Orisya 23 Mei 2023 Dibaca 449 Kali
Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pembangunan RTLH Dana Keistimewaan

Agenda Rapat:

  1. Pembukaan rapat.
  2. Menentukan tujuan rapat.
  3. Meninjau status rumah tidak layak huni yang perlu dibangun kembali (RTLH).
  4. Mendiskusikan anggaran yang diperlukan untuk pelaksanaan pembangunan RTLH.
  5. Menentukan langkah-langkah pelaksanaan pembangunan RTLH.
  6. Menetapkan tindak lanjut dan penugasan bagi setiap peserta.
  7. Penutup rapat.

Pembukaan Rapat: Rapat koordinasi pelaksanaan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dimulai pada Pukul 13.00 WIB dengan bacaan Basmallah bersama-sama. Peserta rapat hadir sesuai daftar hadir yang terlampir. Ketua rapat membuka rapat dan memperkenalkan agenda rapat yang akan dibahas.

Pembukaan Rapat: Ulu-ulu Kalurahan Pleret Bpk. Irfani Andhi H. memberikan sambutan pembukaan, menjelaskan tujuan rapat, dan mengingatkan pentingnya pembangunan RTLH sebagai upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang kurang mampu.

Menentukan Tujuan Rapat: Peserta rapat sepakat bahwa tujuan rapat ini adalah untuk melakukan koordinasi dan perencanaan pelaksanaan pembangunan RTLH agar berjalan lancar dan efektif.

Meninjau Status RTLH: Peserta rapat mempresentasikan data terkait status rumah tidak layak huni yang perlu dibangun kembali. Data ini meliputi jumlah rumah yang belum layak huni, lokasi rumah, kondisi fisik rumah, serta identifikasi pemilik rumah. Setiap peserta memberikan masukan dan mempertimbangkan prioritas pembangunan RTLH berdasarkan tingkat kebutuhan dan urgensi.

Diskusi : Peserta rapat membahas anggaran yang diperlukan untuk pelaksanaan pembangunan RTLH. Mereka membahas sumber dana yang tersedia, kemungkinan dukungan pemerintah atau donatur, serta alternatif pembiayaan lainnya. Tujuan dari diskusi ini adalah untuk menentukan anggaran yang memadai untuk menyelesaikan pembangunan RTLH sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

Menentukan Langkah-Langkah Pelaksanaan Pembangunan RTLH: Peserta rapat mencari solusi dan langkah-langkah yang diperlukan untuk melaksanakan pembangunan RTLH. Mereka membahas aspek teknis, waktu pelaksanaan, pemilihan kontraktor atau penyedia jasa, serta koordinasi dengan pihak terkait seperti dinas terkait dan lembaga sosial. Setiap peserta memberikan kontribusi dan masukan untuk menyempurnakan.

Penutup: Acara ditutup pada pukul 15.00 WIB dengan bacaan Hamdallah Bersama-sama.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image