You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Pleret
Kalurahan Pleret

Kap. Pleret, Kab. Bantul, Provinsi Di Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten Website Resmi Pemerintah Kalurahan Pleret ## PLERET HERITAGE OF MATARAM ## Aduan Dan Permohonan Informasi Silahkan Masuk Ke Menu PPID website ini Telp. 0274-4415147 *** Email : desa.pleret@bantulkab.go.id *** Website : PLERET.ID *** FB : Kalurahan Pleret *** Twitter : @desaistimewa ***

Rapat Koordinasi dan Persiapan Evaluasi DIKAL

Dewi Orisya 12 Juni 2023 Dibaca 430 Kali
Rapat Koordinasi dan Persiapan Evaluasi DIKAL

Pukul 09:00, rapat dibuka oleh Lurah Pleret, Taufiq Kamal. Beliau menyampaikan selamat datang kepada semua yang hadir dan menjelaskan tujuan dari rapat ini, yaitu untuk membahas persiapan evaluasi DIKAL.

Taufiq Kamal memberikan gambaran singkat tentang Evaluasi DIKAL yang akan dilaksanakan. Ia menjelaskan pentingnya evaluasi ini dalam mengevaluasi kinerja program-program di kalurahan dan mengidentifikasi potensi perbaikan.

Rifqi Fatoni, A.Md sebagai Kaur Tatalaksana, menyampaikan langkah-langkah persiapan yang telah diambil untuk Evaluasi DIKAL. Dia juga memaparkan daftar cek yang harus dipersiapkan sebelum evaluasi dilakukan.

Kepala Seksi masing-masing memaparkan program-program yang telah dilaksanakan selama periode evaluasi. Mereka juga menyajikan data-data pendukung untuk menunjukkan dampak dari program-program tersebut.

Taufiq Kamal menyimpulkan rapat dengan merangkum poin-poin penting yang telah dibahas. Ia menegaskan bahwa masukan dari semua pihak akan menjadi dasar dalam penyempurnaan program-program yang ada. Tindak lanjut akan diambil untuk memperbaiki dan mengimplementasikan saran-saran yang telah disampaikan.

Rapat ditutup oleh Taufiq Kamal pukul 11:00 dengan mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah hadir dan berkontribusi dalam rapat.

 

[Catatan: Notulen ini dibuat berdasarkan informasi yang diberikan dan dapat diubah sesuai dengan kebutuhan dan situasi sebenarnya.]

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image