You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Pleret
Kalurahan Pleret

Kap. Pleret, Kab. Bantul, Provinsi Di Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten Website Resmi Pemerintah Kalurahan Pleret ## PLERET HERITAGE OF MATARAM ## Aduan Dan Permohonan Informasi Silahkan Masuk Ke Menu PPID website ini Telp. 0274-4415147 *** Email : desa.pleret@bantulkab.go.id *** Website : PLERET.ID *** FB : Kalurahan Pleret *** Twitter : @desaistimewa ***

Pemaparan Hasil Pemetaan Tanah Kas

Dewi Orisya 09 Agustus 2023 Dibaca 536 Kali
Pemaparan Hasil Pemetaan Tanah Kas

Hadir:

Bapak Rahardian Barnadib (Tim Pemetaan), Dukuh, Pamong dan Staf

Agenda:

Pemaparan Hasil Pemetaan Tanah Kas dengan Foto Udara dan GPS Geodetic

Rangkaian Rapat:

Pembukaan

Rapat dimulai pukul 10:00 oleh Bapak Rifqi Fatoni, selaku pemimpin rapat, memberikan salam pembuka dan mengundang Bapak Rahardian Barnadib untuk memaparkan hasil pemetaan tanah kas.

Pemaparan Hasil Pemetaan Tanah Kas

Bapak Rahardian Barnadib memulai presentasi dengan memberikan latar belakang mengenai tujuan dan metode pemetaan yang dilakukan. Ia menjelaskan bahwa pemetaan dilakukan dengan menggunakan data foto udara dan GPS geodetic guna menghasilkan gambaran yang akurat tentang batas-batas tanah kas di Kalurahan Pleret.

Paparan Data Foto Udara

Bapak Rahardian memproyeksikan data foto udara hasil pemetaan di layar. Ia menjelaskan setiap detail yang terlihat pada foto udara, termasuk marker geodetik yang digunakan untuk menandai titik-titik penting.

Presentasi Data GPS Geodetic

Bapak Rahardian melanjutkan dengan memaparkan data hasil pengukuran GPS geodetic yang telah dilakukan. Ia menyajikan koordinat-koordinat titik-titik di sepanjang batas tanah kas serta mengilustrasikan bagaimana data ini dikonversi menjadi peta digital.

Diskusi dan Tanya Jawab

Setelah presentasi selesai, rapat dilanjutkan dengan sesi diskusi. Hadirin diberi kesempatan untuk bertanya dan memberikan masukan terkait hasil pemetaan dan interpretasi data yang disajikan.

Penutup

Bapak Rifqi Fatoni mengucapkan terima kasih kepada Bapak Rahardian Barnadib atas pemaparan yang informatif. Ia juga mengajukan permohonan agar hasil pemetaan ini dikirimkan dalam bentuk laporan tertulis kepada hadirin.

Rapat ditutup pada pukul 11:30, dengan harapan bahwa hasil pemetaan ini akan menjadi landasan yang berguna bagi pengelolaan tanah kas di Kalurahan Pleret.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image