You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Pleret
Kalurahan Pleret

Kap. Pleret, Kab. Bantul, Provinsi Di Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten Website Resmi Pemerintah Kalurahan Pleret ## PLERET HERITAGE OF MATARAM ## Aduan Dan Permohonan Informasi Silahkan Masuk Ke Menu PPID website ini Telp. 0274-4415147 *** Email : desa.pleret@bantulkab.go.id *** Website : PLERET.ID *** FB : Kalurahan Pleret *** Twitter : @desaistimewa ***

Rima Nurul Hidayati Meraih Nilai Tertinggi dalam Ujian Seleksi Calon Dukuh Trayeman

Rifqi Fatoni 23 Februari 2024 Dibaca 76 Kali
Rima Nurul Hidayati Meraih Nilai Tertinggi dalam Ujian Seleksi Calon Dukuh Trayeman

InfoPleret - Pada Kamis, 22 Februari 2024, Rima Nurul Hidayati menorehkan prestasi gemilang dengan meraih nilai tertinggi dalam ujian seleksi calon Dukuh Trayeman. Ujian ini diselenggarakan oleh Panitia Pengisian Lowongan Pamong Kalurahan Pleret, yang menetapkan hasil nilai ujian formasi Dukuh Trayeman setelah sehari penuh mengawal proses seleksi di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

Hasil ujian kemudian diumumkan secara terbuka di Pendopo Kalurahan Pleret pada pukul 20:30 WIB. Ketua Panitia, Iwan Alim Sunu Purwoko, SP., membacakan perolehan nilai dari 8 peserta ujian. Rima Nurul Hidayati berhasil menonjol dengan meraih agregat tertinggi, meskipun dengan selisih yang tipis hanya 0,1 digit dari peserta lain, yaitu Denta Fahida Kristanto.

Dalam kesempatan ini Lurah Pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs. menyampaikan sambutannya, mengajak para peserta yang belum berhasil lolos untuk tidak putus asa. Dia menegaskan bahwa kesempatan akan selalu ada di masa yang akan datang, memberikan harapan bagi mereka yang belum meraih kesuksesan pada ujian kali ini.

Prestasi Rima Nurul Hidayati menjadi inspirasi bagi para calon Dukuh Trayeman lainnya, menunjukkan bahwa dengan kerja keras dan ketekunan, setiap orang dapat meraih prestasi yang gemilang dalam proses seleksi yang ketat seperti ini.

Untuk selanjutnya urutan 3 teratas akan diajukan ke Kapanewon untuk bisa mendapatkan rekomendasi siapa yang akan berhak dilantik menjadi Dukuh Trayeman Kalurahan Pleret Kapanewon Pleret Kabupaten Bantul.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image