You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Pleret
Kalurahan Pleret

Kap. Pleret, Kab. Bantul, Provinsi Di Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten Website Resmi Pemerintah Kalurahan Pleret ## PLERET HERITAGE OF MATARAM ## Aduan Dan Permohonan Informasi Silahkan Masuk Ke Menu PPID website ini Telp. 0274-4415147 *** Email : desa.pleret@bantulkab.go.id *** Website : PLERET.ID *** FB : Kalurahan Pleret *** Twitter : @desaistimewa ***

Panitia Pengisian Pamong Kalurahan Formasi Dukuh Trayeman Gelar Sosialisasi Pengisian Lowongan

Rifqi Fatoni 06 Februari 2024 Dibaca 34 Kali
Panitia Pengisian Pamong Kalurahan Formasi Dukuh Trayeman Gelar Sosialisasi Pengisian Lowongan

InfoPleret - Senin, 5 Februari 2024, Gedung Paud Padukuhan Trayeman Kalurahan Pleret Bantul menjadi saksi dari kegiatan penting Panitia Pengisian Pamong Kalurahan Formasi Dukuh Trayeman. Acara tersebut dimulai dengan sambutan dari Lurah Pleret, Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs., yang memaparkan kronologi pengisian lowongan jabatan Dukuh Trayeman.

Garis besar mekanisme pengisian lowongan kemudian disampaikan oleh Panewu Pleret, Evie Nur Siti Fatonah, memberikan pemahaman mendalam mengenai proses tersebut. Acara mencapai puncaknya dengan sosialisasi yang disampaikan oleh Carik Pleret, Iwan Alim Sunu Purwoko, SP., yang juga menjabat sebagai ketua panitia.

Dalam presentasinya, Carik Pleret Iwan Alim Sunu Purwoko, SP., membahas Persyaratan Pendaftaran, Tata Tertib dan Tata Cara Pendaftaran, serta mekanisme tes ujian. Rundown jadwal pelaksanaan pengisian lowongan pamong Kalurahan formasi jabatan Dukuh Trayeman juga diungkapkan untuk memandu para calon dalam proses seleksi.

Antusiasme masyarakat terlihat melalui partisipasi aktif mereka dalam acara tersebut. Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang jelas kepada masyarakat seputar tahapan dan persyaratan pengisian jabatan Dukuh Trayeman, sehingga proses seleksi dapat berjalan transparan dan adil. Semua peserta diharapkan dapat mematuhi prosedur yang telah ditetapkan oleh panitia untuk menciptakan proses yang berkualitas dan profesional.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image