You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Pleret
Kalurahan Pleret

Kap. Pleret, Kab. Bantul, Provinsi Di Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten Website Resmi Pemerintah Kalurahan Pleret ## PLERET HERITAGE OF MATARAM ## Aduan Dan Permohonan Informasi Silahkan Masuk Ke Menu PPID website ini Telp. 0274-4415147 *** Email : desa.pleret@bantulkab.go.id *** Website : PLERET.ID *** FB : Kalurahan Pleret *** Twitter : @desaistimewa ***

Sarasehan dan Koordinasi Purna Tugas Bamuskal Lama

Rifqi Fatoni 26 Maret 2024 Dibaca 85 Kali
Sarasehan dan Koordinasi Purna Tugas Bamuskal Lama

Pembukaan

Rapat dibuka oleh Lurah Pleret, Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs., pada pukul 16:30 WIB. Lurah mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir, terutama kepada anggota Bamuskal yang sudah purna tugas, atas dedikasi dan kontribusi mereka selama menjabat.

Agenda Rapat

1. Pemberian Tunjangan Purna Tugas bagi Anggota Bamuskal Pleret yang sudah purna

  • Lurah Pleret: Menyampaikan penghargaan atas kerja keras dan kontribusi anggota Bamuskal yang sudah purna. Beliau menegaskan pentingnya memberikan tunjangan purna tugas sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan kepada mereka.

  • Carik Pleret: Menjelaskan bahwa pemberian tunjangan purna tugas ini telah diatur dalam peraturan kalurahan. Carik memaparkan rincian besaran tunjangan yang akan diberikan dan prosedur pencairannya.

  • Danarta Pleret: Menambahkan bahwa tunjangan ini akan diberikan dalam bentuk uang tunai dan akan ditransfer langsung ke rekening masing-masing anggota yang sudah purna tugas. Danarta juga memastikan bahwa proses administrasi akan dilakukan dengan transparan dan akuntabel.

  • Anggota Bamuskal yang sudah purna: Beberapa anggota menyampaikan terima kasih atas perhatian dan penghargaan yang diberikan. Mereka juga berharap agar program ini terus dilanjutkan untuk anggota Bamuskal yang akan purna tugas di masa depan.

Keputusan:

  • Menyepakati besaran tunjangan purna tugas sesuai dengan peraturan kalurahan.
  • Tunjangan akan ditransfer ke rekening masing-masing anggota Bamuskal yang sudah purna tugas.
  • Melakukan proses administrasi dengan transparan dan akuntabel.

Penutup

Rapat ditutup oleh Lurah Pleret pada pukul 18:00 WIB dengan ucapan terima kasih kepada semua peserta atas partisipasi dan kontribusi ide-idenya. Ditekankan kembali pentingnya pelaksanaan keputusan yang telah disepakati untuk memberikan apresiasi yang layak kepada anggota Bamuskal yang sudah purna tugas.

Acara dilanjutkan Makan dan Ramah Tamah

Keterangan : Acara rapat dipindah di Ruang Rapat Kalurahan Pleret

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image