You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Pleret
Kalurahan Pleret

Kap. Pleret, Kab. Bantul, Provinsi Di Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten Website Resmi Pemerintah Kalurahan Pleret ## PLERET HERITAGE OF MATARAM ## Aduan Dan Permohonan Informasi Silahkan Masuk Ke Menu PPID website ini Telp. 0274-4415147 *** Email : desa.pleret@bantulkab.go.id *** Website : PLERET.ID *** FB : Kalurahan Pleret *** Twitter : @desaistimewa ***

Apel Halal Bil Halal dan Syawalan Meriah di Kantor Kapanewon Pleret

Rifqi Fatoni 16 April 2024 Dibaca 46 Kali
Apel Halal Bil Halal dan Syawalan Meriah di Kantor Kapanewon Pleret

InfoPleret, 16 April 2024 - Kantor Kapanewon Pleret menjadi saksi kehangatan dan kebersamaan saat digelar acara Apel Halal Bil Halal dan Syawalan yang dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Forkompimkap dan aparatur pemerintah kalurahan. 

Acara yang dipimpin oleh Panewu Pleret, Evie Nur Siti Fatonah, S.Sos., MM., ini turut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, seperti Kapolsek, Danramil, Kepala KUA, Kepala Puskesmas, Lurah SE Kapanewon Pleret, serta jajaran lainnya. 

Pada awal acara, suasana kekeluargaan terpancar saat seluruh peserta memberikan salam salaman, menyatukan semangat kebersamaan dan toleransi. Tak hanya itu, setelah prosesi salam salaman, suasana semakin meriah dengan ramah tamah di mana semua peserta menikmati hidangan bakso dan somay yang disajikan dengan lezat.

Panewu Pleret, Evie Nur Siti Fatonah, S.Sos., MM., dalam sambutannya menyampaikan betapa pentingnya momen seperti ini dalam mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kebersamaan antarwarga. "Acara ini bukan hanya sekedar ritual tahunan, tetapi juga simbol kebersamaan dan harmoni dalam berbagai lini kehidupan masyarakat," ujarnya dengan penuh semangat.

Selain itu, kehadiran berbagai elemen masyarakat dan pemerintahan di acara ini menjadi bukti nyata komitmen untuk menjaga keutuhan dan kerukunan di wilayah Kapanewon Pleret.

Acara Apel Halal Bil Halal dan Syawalan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat hubungan antarwarga dan antarinstansi pemerintah, serta memperkokoh toleransi antarumat beragama. Semoga semangat kebersamaan yang tercipta pada acara ini dapat terus menginspirasi dalam membangun komunitas yang lebih baik di masa mendatang.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image