You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Pleret
Kalurahan Pleret

Kap. Pleret, Kab. Bantul, Provinsi Di Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten Website Resmi Pemerintah Kalurahan Pleret ## PLERET HERITAGE OF MATARAM ## Aduan Dan Permohonan Informasi Silahkan Masuk Ke Menu PPID website ini Telp. 0274-4415147 *** Email : desa.pleret@bantulkab.go.id *** Website : PLERET.ID *** FB : Kalurahan Pleret *** Twitter : @desaistimewa ***

Linmas Kalurahan Pleret Bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Gelar Giat Monitoring Kamtibmas

Rifqi Fatoni 03 April 2024 Dibaca 40 Kali
Linmas Kalurahan Pleret Bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Gelar Giat Monitoring Kamtibmas

InfoPleret, Selasa malam, 2 April 2024, Kalurahan Pleret kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dengan menggelar kegiatan monitoring Kamtibmas. Kegiatan ini dilaksanakan secara bersama-sama oleh Linmas Kalurahan Pleret, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa Pleret, dipimpin langsung oleh Jagabaya Kalurahan Pleret, Prapta Hadi Susila.

Dalam rangka menjaga semangat Linmas Kalurahan, Prapta Hadi Susila memimpin secara langsung acara monitoring Kamtibmas ini, yang dilakukan khusus dalam bulan Ramadhan. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan, serta memelihara semangat kebersamaan di antara para petugas keamanan dan masyarakat.

Beberapa lokasi yang menjadi fokus dalam kegiatan monitoring ini antara lain Lereng Sentono, Mbulak Wilkel, Taman Banteng Mataram, dan wilayah lainnya yang dianggap rawan akan potensi gangguan keamanan. Dengan adanya kehadiran Linmas, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga Kalurahan Pleret.

Tidak hanya itu, Lurah Pleret, Taufiq Kamal, juga turut serta dalam kegiatan ini dengan memberikan dukungan dan melepas tim Kamtibmas tersebut. Hal ini menunjukkan komitmen pemerintah setempat dalam mendukung upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Dengan adanya sinergi antara berbagai pihak, diharapkan kegiatan monitoring Kamtibmas ini dapat memberikan hasil yang baik dalam menjaga keamanan serta ketertiban di Kalurahan Pleret, khususnya selama bulan Ramadhan ini.

Semoga kegiatan ini menjadi contoh bagi wilayah lain dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image