You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Pleret
Kalurahan Pleret

Kap. Pleret, Kab. Bantul, Provinsi Di Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten Website Resmi Pemerintah Kalurahan Pleret ## PLERET HERITAGE OF MATARAM ## Aduan Dan Permohonan Informasi Silahkan Masuk Ke Menu PPID website ini Telp. 0274-4415147 *** Email : desa.pleret@bantulkab.go.id *** Website : PLERET.ID *** FB : Kalurahan Pleret *** Twitter : @desaistimewa ***

Penyampaian Tunjangan Purna Tugas Bamuskal dan Penyelesaian Administrasi

Dewi Orisya 20 Mei 2024 Dibaca 40 Kali
Penyampaian Tunjangan Purna Tugas Bamuskal dan Penyelesaian Administrasi

Notulen Rapat:

1. Pembukaan

  • Rapat dibuka oleh Rifqi Fatoni, A.Md., Kaur Tatalaksana, yang mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua peserta rapat dan menyampaikan tujuan dari rapat ini yaitu untuk menyampaikan tunjangan purna tugas kepada anggota Bamuskal yang telah purna dan menyelesaikan administrasi terkait.

2. Penyampaian Tunjangan Purna Tugas

  • Iwan Alim Sunu Purwoko, SP., sebagai Carik Pleret menyampaikan rincian mengenai tunjangan purna tugas yang akan diterima oleh anggota Bamuskal purna. Beliau menjelaskan bahwa tunjangan ini merupakan bentuk penghargaan atas jasa dan kontribusi anggota Bamuskal selama masa jabatan mereka.
  • Disampaikan juga bahwa proses pencairan tunjangan akan dilakukan secara cash kepada masing-masing anggota Bamuskal purna.

3. Penyelesaian Administrasi

  • Rifqi Fatoni, A.Md., Kaur Tatalaksana, memberikan penjelasan mengenai dokumen-dokumen yang perlu diselesaikan oleh anggota Bamuskal purna untuk memproses tunjangan mereka.
  • Disepakati bahwa batas waktu penyelesaian administrasi adalah satu minggu dari tanggal rapat ini. Semua anggota Bamuskal purna diminta untuk menyerahkan dokumen-dokumen tersebut tepat waktu agar proses pencairan tunjangan tidak terhambat.

4. Sesi Tanya Jawab

  • Salah satu anggota Bamuskal purna bertanya mengenai kemungkinan adanya pemotongan pajak atas tunjangan yang diterima. Dijelaskan oleh Lurah Pleret bahwa tunjangan purna tugas akan dikenakan pajak sesuai dengan peraturan perpajakan yang berlaku.
  • Pertanyaan lain mengenai kemungkinan penundaan pencairan tunjangan apabila dokumen administrasi belum lengkap dijawab oleh Kaur Tatalaksana. Beliau menegaskan bahwa dokumen yang tidak lengkap akan mengakibatkan penundaan pencairan, oleh karena itu penting untuk melengkapi semua dokumen sesuai dengan batas waktu yang telah ditetapkan.

5. Penutup

  • Rapat ditutup oleh Kaur tatalaksana pada pukul 17.00 WIB dengan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan berpartisipasi aktif dalam rapat ini. Beliau berharap semua proses administrasi dapat diselesaikan dengan baik dan tunjangan purna tugas dapat segera disalurkan.
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image