You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Pleret
Kalurahan Pleret

Kap. Pleret, Kab. Bantul, Provinsi Di Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten Website Resmi Pemerintah Kalurahan Pleret ## PLERET HERITAGE OF MATARAM ## Aduan Dan Permohonan Informasi Silahkan Masuk Ke Menu PPID website ini Telp. 0274-4415147 *** Email : desa.pleret@bantulkab.go.id *** Website : PLERET.ID *** FB : Kalurahan Pleret *** Twitter : @desaistimewa ***

Rembug Stunting Kalurahan Pleret Tahun 2024

Rifqi Fatoni 26 Juni 2024 Dibaca 27 Kali
Rembug Stunting Kalurahan Pleret Tahun 2024

Pleret, 26 Juni 2024 - Rembug Stunting Kalurahan Pleret Tahun 2024 telah sukses dilaksanakan pada hari Rabu, 26 Juni 2024, pukul 13.00 WIB di Ruang Pertemuan Sayap Timur Kantor Kalurahan Pleret. Acara ini dihadiri oleh berbagai unsur masyarakat dan pemangku kepentingan setempat yang berkomitmen untuk menekan angka stunting di wilayah Kalurahan Pleret.

Nara sumber utama dalam acara ini adalah Ibu Eni dari Puskesmas Pleret, yang menyampaikan berbagai informasi penting terkait pencegahan dan penanganan stunting. Selain itu, Pendamping Desa di Kapanewon Pleret juga memberikan pandangannya mengenai strategi dan langkah konkret yang dapat diambil oleh masyarakat dan pemerintah desa.

Peserta rembug kali ini terdiri dari unsur pemerintah Kapanewon Pleret, jajaran pamong, Dukuh, staf kalurahan, serta kader kesehatan kalurahan Pleret. Mereka berkumpul untuk berdiskusi, berbagi pengalaman, dan menyusun rencana aksi guna menurunkan angka stunting yang masih menjadi tantangan di tahun 2024 ini.

Dalam sambutannya, perwakilan pemerintah Kapanewon Pleret menyatakan harapannya agar melalui Rembug Stunting ini, masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya gizi dan kesehatan anak, serta mampu mengambil langkah-langkah preventif yang efektif. "Kolaborasi antara pemerintah, tenaga kesehatan, dan masyarakat sangat penting dalam upaya menekan angka stunting. Dengan kerja sama yang baik, kita optimis dapat melihat perubahan positif," ujarnya.

Acara ditutup dengan sesi tanya jawab dan diskusi kelompok, dimana para peserta dapat memberikan masukan dan saran untuk perbaikan program pencegahan stunting di Kalurahan Pleret. Semangat dan antusiasme peserta menunjukkan komitmen bersama dalam menciptakan generasi yang sehat dan bebas stunting di masa depan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image