You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Pleret
Kalurahan Pleret

Kap. Pleret, Kab. Bantul, Provinsi Di Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten Website Resmi Pemerintah Kalurahan Pleret ## PLERET HERITAGE OF MATARAM ## Aduan Dan Permohonan Informasi Silahkan Masuk Ke Menu PPID website ini Telp. 0274-4415147 *** Email : desa.pleret@bantulkab.go.id *** Website : PLERET.ID *** FB : Kalurahan Pleret *** Twitter : @desaistimewa ***

Apel Rutin Senin Pagi: Lurah Pleret Ingatkan Semangat Desa Antikorupsi

Rifqi Fatoni 01 Juli 2024 Dibaca 25 Kali
Apel Rutin Senin Pagi: Lurah Pleret Ingatkan Semangat Desa Antikorupsi

Pleret, Bantul - Senin pagi, 1 Juli 2024, halaman kantor Kalurahan Pleret kembali ramai dengan kegiatan apel rutin yang dihadiri oleh seluruh pamong dan staf Kalurahan Pleret, Kapanewon Pleret, Kabupaten Bantul. Dalam kesempatan tersebut, Lurah Pleret, Bapak Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs., memberikan arahan penting yang menekankan kembali komitmen Kalurahan Pleret untuk menjadi Desa Anti Korupsi yang transparan dan akuntabel.

Dalam amanatnya, Lurah Pleret mengingatkan seluruh pamong dan staf mengenai pentingnya menjaga integritas dan bekerja dengan penuh tanggung jawab. “Kita semua harus selalu mengingat dan mengamalkan prinsip-prinsip anti korupsi dalam setiap aspek pekerjaan kita. Transparansi dan akuntabilitas adalah kunci utama untuk membangun kepercayaan masyarakat,” ujarnya dengan penuh semangat.

Selain itu, memasuki semester kedua tahun ini, Lurah Pleret juga menginstruksikan semua Pelaksana Kegiatan untuk meninjau kembali kegiatan-kegiatan yang telah dan belum dilaksanakan. Hal ini dilakukan untuk evaluasi apakah perlu dilakukan revisi saat penyusunan anggaran perubahan.

“Kita harus memastikan bahwa semua program dan kegiatan yang telah direncanakan berjalan sesuai dengan jadwal dan anggaran yang telah ditetapkan. Jika ada kegiatan yang belum terlaksana atau membutuhkan penyesuaian, segera evaluasi dan susun kembali agar anggaran perubahan dapat dioptimalkan,” tambahnya.

Lurah Pleret juga menekankan pentingnya kerjasama dan komunikasi yang baik antar semua pihak dalam pemerintahan kalurahan. Menurutnya, dengan koordinasi yang baik, setiap kendala dan tantangan yang dihadapi dapat diatasi dengan lebih efektif.

Apel rutin ini ditutup dengan doa bersama, dengan harapan agar seluruh pamong dan staf Kalurahan Pleret dapat terus bekerja dengan semangat dan integritas, serta mampu mewujudkan Kalurahan Pleret sebagai desa yang bebas dari korupsi, transparan, dan akuntabel.

Kegiatan apel rutin ini merupakan bagian dari upaya Kalurahan Pleret dalam memastikan bahwa seluruh perangkat desa selalu siap dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan terus mengingatkan dan mengamalkan nilai-nilai anti korupsi, diharapkan Kalurahan Pleret dapat menjadi contoh bagi desa-desa lainnya dalam hal transparansi dan akuntabilitas pemerintahan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image